Sabtu, 19 April 2014

Rencana kedepan setelah LULUS KULIAH ingin seperti apa

tulisan 2

Rencana kedepan setelah LULUS KULIAH


"FELICIA APRILIANI"


Rencana saya kedepannyan setelah lulus kuliah nantu yaitu saya ingin bekerja walaupun mungkin belum di perusahaan besar terlebih dahulu.. karena saya sadar saya baru lulus dan belum memiliki pengalaman kerja sebelumnya.. Saya akan mencari pengalaman kerja terlebih dahulu minimal 3tahun.. setelah itu saya ingin sekali bekerja di PT. GARUDA INDONESIA itu merupakan cita-cita, impian dan harapan saya dari dulu. karena perusahaan tersebut memiliki nilai historis dengan kehidupan saya. apapun akan saya lakukan untuk bisa tembus di perusahaan tersebut. 


Jika saya tidak bisa tembus perusahaan yang saya inginkan saya berencana untuk berwirausaha, jadi pengalaman kerja saya selama 3tahun tersebut untuk mengumpulkan modal usaha yang akan saya jalankan.. inginnya seeh membuka usaha makanan.. yaa awal kecil-kecilan terlebih dahulu seperti kedai - kedai makanan.. kenapa saya memilih usaha kedai makanan karena saya suka memasak dan saya senang jika banyak yang menyukai makanan dan masakan saya.. Makanan dan Masakan saya sangat layak untuk dimakan dan dinikmati


Sekian rencana saya depannya seperti apa.. semoga apapun rencana saya bisa terwujud dan berhasil..


Aaaaammmiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar